Dark Decade Responsive Template

Under Maintenance
Template Blogger Dark Decade Responsive & HTML5

Deskripsi

Template bernuansa gelap, kadang jadi nilai asik tersendiri dari beberapa blogger yang pengen blognya terlihat cassual, dan keren, apalagi untuk blog bertema cerita. Template responsive ini, saya beri nama Dark Decade karena saat proses template ini, saya sambil mendengarkan OST Kamen Raider Decade, jadi kepikiran nama Decade. Selain responsive, template ini juga telah menembus nilai 100% di chkme. Jadi jangan ragu lagi kalau malasah SEO bisa di andalkan.


Demo            Order

Informasi

Nah, dari beberapa banyak fitur itu, saya bermaksud membuat template ini, menjadi premium/berbayar.. Saya jual dengan harga Rp. 100.000,00 atau $10 saja. Jika anda berminat dengan template ini, silakan hubungi saya di email.

Feature

  1. Sistem berbalas Threaded Comments
  2. Quick Search dengan JSON Blogger, sehingga tidak terlalu berat / lama. (dari DTE :])
  3. Float menu header
  4. Ready ads 728 x 90 di bawah float menu header
  5. Ready iklan teks di sidebar
  6. Back to top (dari DTE :])
  7. Sidebar Accordion
  8. Related Post dengan Jquery get ( )
  9. Emoticon kecil di bagian komentar (dari DTE :])
  10. Loadmore artikel pada home jadi membuat lebih sederhana dan minimalis
  11. Script loadmore jQuery get() untuk mendapat artikel pada halaman berikutnya sehingga tidak perlu berpindah kehalaman selanjutnya (dari MKR Site)
  12. Breadcrumb pada halaman artikel
  13. Footer bersama identitas template
  14.  SEO Score dari CHKME adalah 100%
  15. Support modern browser IE9, Mozilla, Chrome


2 comments: