Ngeblog Lagi



Hai sobat, apa kabar hari ini? yang baru kuliah semoga bisa dapet nilai A tanpa syarat, yang baru bekerja, semoga naik pangkat jadi isrti/suami anaknya presiden perusahaan, yang belum dapet jodoh,,,rasain emang enak.



Mungkin sudah setangah tahunan, aku ga ngeblog lagi, dan terakhir kali alamat blog yang aku pakai http://www.bocahit.com/. Kalau dipikir sudah 2 tahun blog itu ada, apalagi sudah ada 200+ artikel, pengunjung perhari pun sudah 1500+, alexa rank udah nyampe 300 sampai 200an, ditambah blog itu sudah cukup terkenal (sombong dikit), eee udah segitunya malah ga diterusin. Kenapa? alasannya cuma satu, bosan.



Kenapa ngeblog lagi? sebelum aku jawab, boleh aku awal ngeblog dulu? boleh. Awalnya cuma iseng aja ya.. ngeblog waktu itu masih di bangku SMA kelas 12. Lihat ayah mainan coding (ga tau istilah mainan script) kok jadi pengen juga. Saat itu ayah mainan CSS pakai notepad++, terus dia teruskan ke PHP, nah mulai dari situ aku belajar mainan script juga. Awalnya sih otodidak, tapi dasarnya udah diajari sama bapak, kalau waktu itu ga sibuk sama yang namanya les bimbel, aku udah les komputer(web design dkk), maklum kan mau ujian, biasa anak SMA pakai les sgala, padahal ujian juga nyotek temen.



Aktifitas ngeblog berlangsung sampai kuliah semester 5 awal. Karna bosan, aku berhenti sambil nunggu domainnya expired. Bosan bukan karna ngeblog tapi karena topiknya monoton aja. Ya walau blogger yang baik adalah blogger yang konsentrasi dengan satu topik (pendapat sebagian blogger). Tapi itu ga berlaku buat ku, jika aku melakukan hal yang sama berkali - kali, pasti akan bosan, seperti kalian pacaran dengan model pacaran yang sama teruuuus, pasti lah bosan. Dan putus tus tus tus....



Nah jadi blog ini aku buat dengan banyak topik, dari share template blogger sampai ke curhatan orang. Jadi ga aneh kan kalau blog ini bergaya minimalis. Lihat aja, blog ini ga punya sidebar bro, ga normal kan, terus lihat header blog malah di sembunyiin, ga normal kan. Yang paling ga normal bro, pakai warna peteng - petengan, seperti cewek yang baru M -_- . Eits, aku cowok, BTW Mnya cowok itu gimana sih...



Belum aku jelasin kenapa ngeblog lagi ya?kalau ditanya begitu sih aku jawab, cuma iseng aja. Yang pasti ga punya alasan, seperti cinta yang ga punya alasan.  Dah dulu ya, aku mau tidur siang nih, Jumat yang indah buat bolos kuliah.


6 comments: