Nevermore Premium Template

Cerita Dulu

Yolooo akhirnya selesai juga..Template premium yang aku beri nama Nevermore (yang maen DotA mesti kenal), kenapa Nevermore?padahal ga ada hubunganya sama template, karena waktu template ini selesai, aku lihat teman kuliahku maen DotA 2 pakai Shadow Fiend. Ya udah daripada bingung pilih nama, kasih aja nama Nevermore(Shadow Fiend).

Deskripsi

Template ini bernuansa gelap, dan yang kalian tahu template ini premium, dari judulnya aja premium berarti tidak gratis. :p Template ini bukan template dengan konsep blogger yang biasanya, ya bisa dibilang gimana yaaa pokoknya bukan template biasa, saya buat ini dengan konsep BLOGAZINE, yaitu eeeeee sebuat blog yang blogazine.hahaha. Template ini sulit saya design dengan sangat sederhana, ga ada sidebar, ga ada footer. Buat kalian yang ingin dan suka dengan konsep BLOGAZINE, ayo beli template ini. Cuma Rp. 120.000,00 atau sekitar $12.

Kontak

Jika kamu berminat memakai template ini, silakan hubungi Personal Page atau kirim email di 221b.indotech@gmail.com dengan subjek [Nevermore Template] dan dalam pesan jangan lupa tinggalkan link website kamu.

Dokumentasi

Kalau masalah cara pemakaian gampang gan, sudah aku buatkan dokumentasinya, lagi pula template ini cuma ngatur [Huruf Bergerak dan apa ya cuma itu aja sih]. Nah karena widgetnya itu di sembunyiin, jadi ketika kamu install template ini jangan upload template tapi copy paste template biar widget yang sebelumnya kamu pasang ga muncul lagi. Pakai aja notepad atau notepad++ kan enak tuh.

NEW ARTICLE, NEW DESIGN! YEAH!! BLOGAZINE!



Demo



No comments:

Post a Comment