Hidup Dalam Mimpi






Hidup Dalam Mimpi


Ini pertama kali aku curhat di blog. Karena bingung mau curhat kemana, yang jelas bukan sama facebook.





Jika hanya dalam mimpi saja aku bertemu denganmu maka biarlah aku hidup di mimpi ku. Mungkin ini lah kalimat yang tepat untuk menyampaikan rasa rinduku padanya. Semakin aku melupakannya, semakin aku ingat dengannya, semakin aku menjauhinya, semakin ingin mendekatinya lagi. Ya apa gunanya aku terus merindukan orang yang dia tidak memperdulikan ku..banyak teman yang menasihati seperti itu, tapi inilah cinta, dan apakah seperti ini cinta yang tulus. Aku mencintainya sejak lama, kami sempat sangat sangat dekat banget, tapi aku tidak percaya semua berubah ketika kami memiliki lingkungan berbeda. Mungkin ini adalah alasan kenapa aku tidak bisa melupakannya.











No comments:

Post a Comment